Eksterior Suzuki Ignis 2018


Eksterior Suzuki Ignis 2018 - Pada bagian Desain eksterior pada Suzuki Ignis merupakan kunci utama dalam memproduksi mobil ini dengan sporty dan juga stylish. Berikut kami akan membahas mengenai eksterior Suzuki Ignis.


- Desain bagian depan

Suzuki Ignis menghadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish dengan adnya Clam Shell Bonnet di bagian depan. Tampang bagian depannya cukup atraktif bersama bingkai grille bermotif hexagonal.  Khususnya yang ada pada tipe GX telah memakai lampu projector dan DRL membuat pencahayaan yang cukup terang. Sedangkan untuk Ignis tipe GL masih mempergunakan reflektor biasa serta belum terpasang lampu kabut.

- Desain bagian samping

Bagian samping merupakan bagian yang paling menarik dari Suzuki Ignis yakni desain bagian samping Ignis yang sedikit mirip mobil Suzuki Cervo SS20. Velg warna hitam dengan ban berukuran R16. Pada spion, Suzuki Ignis telah memakai spion otomatis.

- Desain bagian belakang
Untuk bagian belakang, Suzuki Ignis terbilang cukup modern dengan mempergunakan High Mount Stop Lamp berteknologi LED serta Rear Combination Lamps. Keunggulan lampu belakangnya ialah memberikan pencahayaan yang terang juga stop lamp tidak menyilaukan untuk pengemudi lain di jalan.

Lihat : Kredit Suzuki Ignis.



Spesifikasi Suzuki Ignis 2018, dan Suzuki Ignis merupakan sebuah merek mobil terbaru di pasar otomotif Indonesia. Dengan tampilan yang elegan dan stylish, mobil ini secara cepat sudah merebut hati konsumen Indonesia. Suzuki Ignis hadir di pasar Indonesia dalam  3 tipe yaitu Suzuki Ignis GL MT, Suzuki Ignis  GX MT dan Suzuki Ignis GX AT. Selain 3 tipe, Suzuki Ignis tersedia 6 pilihan warna yaitu arctic white peral, glistening grey metallic, midnight black pearl, ptown red pearl, silky silver, tinsel blue pearl.

- Untuk Info lebih lengkap silakan Hubungi Sales Suzuki Bandung :

GERRY
Call : 081910350046

BONI
Call / WA : 082121947360

Komentar