Eksterior Toyota Rush Serang


Eksterior Toyota Rush Serang - Pada bagian Eksterior Toyota Rush 2018 hampir mirip dengan Daihatsu Terios dimana desain jip yang dipertahankan cukup lama akhirnya diubah. Akan tetapi beberapa aksesori ditambah untuk mempertegas bahwa mobil ini memanglah Toyota Rush. Info Harga Toyota Rush Serang.


- Bagian depan Toyota Rush 2018

Khusus pada bagian depan Eksterior Toyota Rush 2018 tampil berbeda dari Daihatsu Terios karena memakai gril depan yang dibuat berbeda memiliki 4 garis horizontal yang terlihat lebih tipis. Desain head lamp tetap didesain menyipit dan menyatu dengan gril yang telah menggunakankan fitur DLR dan LED Position Lamp yang akan memberikan pencahayaan yang maksimal. Perbedaan kentara terlihat dari sisi bumper depan terdapat fog lamp dengan bezel beraksen hitam yang lebih menonjol dan bumper skirt yang memiliki aksen garis merah.

- Bagian samping Toyota Rush 2018

Si bagian samping Toyota Rush 2018 mempunyai roof rail yang mencolok pada bagian atas mobil dan shark fin antena yang ditaruh di bagian atas mobil. Untuk versi tertinggi mobil ini dibedakan dengan memakai stiker TRD Sportivo dan side moulding pada sisi samping mobil.

- Bagian belakang Toyota Rush 2018

Untuk bagian belakang Toyota Rush 2018 sama seperti Daihatsu Terios 2018, menggunakan rear stop combination lamp yang menyatu dengan plat hitam serta mempunyai roof spoiler berbentuk ekor bebek. Perbedaannya terletak di bagian bumper belakang Toyota Rush 2018 yang memiliki aksen garis merah yang dapat mempertegas kalau mobil ini memanglah Toyota Rush.



- Untuk info lengkap hubungi sales Toyota Serang :

Asep Firman
Call : 0878 2205 9501
Wa   : 0821 1042 5735

Komentar