Eksterior Honda BR-V S 2018


Eksterior Honda BR-V S 2018 - Kehadirannya pada akhir tahun 2015 lalu, publik langsung dikejutkan dengan mobil terbaru yang diluncurkan Honda ini. Perkenalan BR-V di GIIAS 2015 lalu ini merupakan sebagai world premiere, tampilan yang sporty dan kuat menjadikan BR-V sebagai bahan pembicaraan ditahun berikutnya, sebetulnya siapa yang akan secara terang-terangan menjadi rival dari BR-V? Mobil tersebut diantaranya Daihatsu Terios dan juga Toyota Rush.


Walaupun ke-3 mobil ini sama-sama dipasarkan dengan harga diatas Rp 200juta, namun BR-V bisa saja lebih mencolok dari ke-2 rivalnya tersebut. Kali ini kita fokus membahas Honda BR-V varian S, varian ini adalah varian yang paling murah dari keseluruhan tipe BR-V yang ada, akan tetapi apakah dengan harga yang bersaing, varian ini akan menjadi pilihan calon pembelinya? Info Harga Honda BRV Samarinda

Eksterior Honda BR-V 2018

Apakah Anda melihat mobil ini mirip dengan Mobilio? Ya kami sempat berfikir seperti itu, karena memang jika dilihat sekilas mirip seperti saudaranya sendiri yaitu Mobilio. Secara dimensi dan desain keseluruhan BR-V lebih besar dan mencerminkan Crossover tangguh namun dengan tenaga yang kencang khas Honda.

Eksterior Depan Honda BR-V S 2018


Pada bagian depan, Honda BR-V S sama-sama mengusung bumper yang sama. Fitur dasar dari BR-V pun sudah sangat lengkap pada sisi depan ini, seperti lampu proyektor sudah diberikan, lampu ini akan memberikan pencahayaan yang maksimal pada BR-V meskipun pada varian paling rendah sekalipun. Kami juga melihat pada sisi depan varian S juga sudah dibekali dengan lampu kabut, dan yang paling hebat adalah semua varian BR-V sudah dibekali Heat Rejecting Tinted Glass, merupakan kaca mobil yang dapat mengurangi sinar UV matahari sehingga kenyamanan kabin tetap maksimal. Lihat juga Kredit Honda BRV Samarinda

Eksterior Samping Honda BR-V S 2018


 
Pada bagian sampingnya, Honda BR-V S ini memiliki sedikit perbedaan dari tipe E dan Prestigenya. Perbedaan ini kami nilai hanyalah sebuah hal yang biasa, kami melihat semua varian BR-V sudah dibekali dengan Roof Rail, begitupun pada tipe S, hanya ada beberapa perbedaan, misalnya warna handle pada tipe S sama dengan warna bodi, sedangkan pada tipe E dan Prestige menggunakan warna krom yang tentu lebih mewah. Selain itu kami lihat masih sama, seperti penggunaan sepion elektrik dan juga ukuran pelek sama-sama 16 inci.

Eksterior Belakang Honda BR-V S 2018


Sama pada sisi samping, hanya sedikit saja perbedaan yang ada pada sisi ini. Perbedaan pertama adalah BR-V tipe S tidak menggunakan shark fin antenna, lalu penambahan aksen krom tidak ada pada sisi bawah bagian belakang dan depan. Pada varian S masih tetap mendapatkan lampu stop LED dan juga rear spoiler.

Kami merasa bahwa dengan harga BRV sudah sangat cukup sebagai model paling rendah. Sebetulnya bukan varian terendah, namun kami lebih suka menyebutnya dengan varian pembuka, karena tipe S pun memiliki semua fitur standar yang ada dalam keseluruhan Honda BR-V. Jadi jika Anda mencari crossover dengan harga yang terjangkau, desain yang modern, dan tenaga yang besar, BR-V tipe S bisa menjadi pilihan. Untuk info lebih lengkap hubungi sales Dealer Honda Samarinda :

NURUL A.M
Call : 085246702591
wa : 085246702591

Komentar