Honda Brio Tetap Paling Laris


Honda Brio Tetap Paling Laris - Di Tanah Air memiliki perkembangan yang sangat pesat pada dunia otomotif. Jenis model Crossover dan MPV misalnya, saat ini lagi banyak di cari para konsumen di tanah air. Pasalnya, mobil keluarga tersebut bisa menorehkan penjualan terbanyak.


Akan tetapi, semua itu tak begitu berpengaruh pada city car Honda. Sepanjang 3 bulan pertama tahun 2018, produk city car mereka, penjualan naik 52 persen dibandingkan tahun kemarin pada periode yang sama. Prestasi penjualan yang city car ini sungguh menakjubkan, dari awal Januari sampai Maret 2018 kemarin, Honda Brio RS dan Brio Satya mencapai angka penjualan sebanyak 16.051 unit. Angka tersebut menunjukkan peningkatan besar bila dibandingkan triwulan pertama tahun 2017 kemarin yang hanya menuliskan penjualan sebanyak 10.552 unit.

Atas  perolehan tersebut, pimpinan Honda pun turut menanggapi kondisi yang menunjukkan bila city car produksi mereka semakin diburu para konsumen. Hal tersebut semakin memperjelas bahwa pasar otomotif tahun ini mengarah pada kendaraan jenis city car.

“Market LCGC dan city car terus menjadi salah satu bagian terbesar di pasar otomotif Indonesia pada triwulan pertama tahun ini," tutur Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada media beberapa waktu lalu.

Dalam tiga bulan pertama yakni Januari sampai Maret 2018, data yang dicatat pihak Honda, model Brio RS terjual sebanyak 3.878 unit. Raihan yang dicapai tersebut naik 75 persen dibandingkan tiga bulan pertama tahun 2017 lalu. Baca juga : Honda Akan Dirilis Brio Amaze 2018

Sedangkan untuk type Brio Satya penjualan mencapai angka 12.173 unit dalam periode triwulan pertama. Dibandingkan dengan tahun 2017 lalu, penjualan kendaraan segmen LCGC ini meningkat 46 persen.

Ke-2 kendaraan tersebut secara keseluruhan menyumbang 44 persen dari semua penjulan Honda selama tiga bulan yang pertama pada tahun ini. Penjualan mobil Honda sendiri mencapai 36.358 unit selama kurang lebih 90 hari. Untuk info harga, kredit dan promo hubungi sales Dealer Honda Samarinda : CHANDRA - Call / Wa : 0853 8978 9990

Komentar