Review Toyota Rush 2018


Review Toyota Rush 2018 - Toyota menjadi salah satu produsen otomotif yang terkenal di Tanah air, Toyota selalu mengeluarkan beberapa model yang terbaik maupun pembaharuan dari model yang sebelumnya. Walaupun rival kini banyak berdatangan, Toyota sangat yakin dengan pangsa pasar yang ada.


Salah satu varian Toyota yang cukup mendapat sambutan adalah Toyota Rush. Toyota Rush 2018 merupakan mobil SUV kelas menengah yang juga telah meluncurkan versi terbaru. Dalam review Toyota Rush 2018 kali ini akan di bahas performa, desain interior dan eksterior Toyota Rush 2018.

Mesin dan Performa Toyota Rush 2018

Meski diproduksi dengan beberapa pilihan mesin, spesifikasi dasar mesin Toyota Rush 2018 adalah G MT kapasitas 1,5 liter dan bertansmisi otomatis. Adapun mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 horsepower. Tenaga ini tergolong standar untuk mobil budget Toyota seperti halnya Kijang Innova dan Calya. Namun performa mobil tidak kalah dengan mobil dengan harga lebih mahal. Presisi saat berkendara terasa solid dengan sistem auto lock pada sistem pengereman. Selain itu, mesin ini juga cukup hemat bakar dan tidak boros meskipun tidak bisa dibilang paling hemat. Seperti namanya, akselerasi kecepatan terasa ringan meskipun dengan spesifikasi standar.

Interior Toyota Rush 2018

Sebelum membahas lebih dalam interior di Toyota Rush 2018 kali ini, perlu diketahui bahwa kualitas produksi dan sistem keamanan mendapatkan penghargaan dengan kerangka dan penempatan airbag di setiap seat yang menjadikan Toyota Rush 2018 ini cocok bagi keluarga karena relatif aman dibawa berkendara. Tempat duduk dilapisi dengan bahan kain premium dan juga ruang kaki yang luas. Fitur navigasi dan infotaintment dilengkapi dengan layar sentuh, usb, bluetooth dan sistem audio. Ada juga pendingin ruangan dan radio sebagai pelengkap. Secara fitur dan harga, Toyota Rush memiliki value yang cukup lumayan melihat fitur yang diberikan. Selain fitur-fitur tersebut, interior Rush cenderung minimalis namun tetap terlihat premium di kelasnya.

Eksterior Toyota Rush 2018

 
Untuk eksterior Toyota Rush 2018 mempunyai beberapa modifikasi dibandingkan dengan model sebelumnya. Hal yang mencolok adalah adanya paduan hitam yang tersapat di semua opsi warna sehingga Toyota Rush memiliki kesan memiliki bezel yang tebal. Pada bagian samping ada lekukan berwarna hitam yang menunjukkan kesan dinamis begitu juga pada bagian depan dan jendela mobil. Dengan kapasitas penumpang yang mencapai 7 penumpang tidak membuat mobil ini terlihat bongsor. Meskipun cukup tebal dan solid, namun ukuran Toyota Rush 2018.

Harga Toyota Rush Terbaru 2018

Untuk harga Toyota Rush 2018 tersendiri masuk segmen mobil budget atau menengah kebawah. Harga dapat berubah tergantung dengan varian mesin yang dipilih. Harga Toyota Rush 2018 mulai dari 239 juta hingga 261 juta. Ada juga sistem cicilan di dealer-dealer tertentu untuk meringankan konsumen dalam membeli mobil.

Untuk Informasi Harga, Kreidit, dan juga Promo segera hubungi Sales Dealer Toyota Bandung :

Yulia
Call / Wa : 0812 2112 0026
email : yuliamandrasari26@gmail.com


INSAN
Call : 082217229668
Wa : 087862222559

Komentar