Tampang Honda HR-V Facelift 2018


Tampang Honda HR-V Facelift 2018 - Honda Indonesia juga memberikan sentuhan minor pada Honda HR-V yang menjadi salah satu produk best selling crossover mereka di kancah festival terbesar di Indonesia ini. Sejumlah perbedaan eksterior bikin Honda HR-V facelift 2018 baru kelihatan lebih segar diperbandingkan dengan jenis pre-facelift.


Dari desain depannya, Honda memberikan lampu full LED tanpa projector yang menjadi ciri khas mobil-mobil Honda kekinian. Ada 2 jenis model yang mendapatkan lampu seperti model lampu Honda Civic dan Accord kekinian, yaitu HR-V tipe E 1.8L Prestige CVT dan HR-V 1.5L E Special Edition CVT.

Tidak cuma lampu utama saja yang mendapatkan LED, fog lamp dari ke-2 model ini juga mendapatkan lampu berjenis LED. Selain lampu, grille dan bumper depan, New Honda HR-V juga mendapatkan ubahan minor untuk mempercantik estetika. Dari samping, kita akan melihat desain velg baru di berbagai varian. Terakhir, di lampu belakang mobil ini kita akan menemukan sedikit perbedaan pada kombinasi LED lampu belakang dan model bumper baru.

Masuk ke dalam interiornya, kita akan menemukan desain yang masih sama persis dengan pendahulunya tanpa tambahan fitur baru. Untuk varian HRV 1.5L E Special Edition, kita mendapatkan beberapa fitur baru yang tidak ada di model E standar. Seperti jok full kulit (tipe E masih ada kombinasi bahan fabric), new sport pedal pad, serta sistem audio 8 inchi capacitive touchscreen floating display yang sedikit berbeda dengan varian E standar.


Info : Kredit Honda HRV Tegal

Untuk varian termahal, yaitu 1.8L Prestige CVT, Honda HR-V dilengkapi dengan panoramic sunroof, chrome exhaust finisher, velg 17 inchi model baru dan bumper bawah sewarna bodi. Sisanya masih sama seperti model sebelumnya.

Tentunya ubahan-ubahan minor hal yang demikian membawa harga baru untuk Honda HR-V 2018 di tanah air. Harga Honda HR-V jenis S manual dan CVT saat ini dibanderol 279 juta dan 289 juta Rupiah. Harga ini hanya berbeda 3 juta Rupiah diperbandingkan dengan HR-V jenis sebelumnya. Untuk info harga, kredit dan promo silakan hubungi sales Dealer Honda Tegal :

ARYO
Call / Wa : 0853 8530 6663
Email       : aryo@honda-tegal.com

Komentar