Tempat Wisata di Bandung 2018


Tempat Wisata di Bandung 2018 - Siapa sangka kalau di Bandung ada sebuah kota mini dengan nuansa Eropa klasik yang sngat kental? Fasilitas baru yang terletak di wilayah Bandung utara ini bukan cuma menawarkan spot-spot keren yang Instagrammable saja. Di Kota Mini Lembang,


Anda tak hanya bakal dibuat takjub melihat arsitektur yang indah dan café-café pinggir jalan yang begitu mirip dengan yang ada di Eropa, namun juga bisa berfoto mengenakan kostum tradisional Belanda, bermain bersama kucing-kucing lucu. dan banyak lagi tempat wisata di Bandung 2018.

Berkunjung ke rumah beruang dan memeluk boneka Teddy Bear raksasa, serta mengajak si kecil bermain menjadi juru masak, polisi, pemadam kebakaran, dan yang tak boleh ketinggalan adalah naik kereta api yang mengelilingi Kota Mini! Dan apa lagi yang akan bikin Anda benar-benar merasa sedang berada di Eropa kalau bukan hawa Lembang yang sejuk dan menyegarkan. Nggak usah deh jauh-jauh liburan ke benua lain!


Tempat yang begitu menggemaskan dan Instagenic ini baru beroperasi pada akhir Juni 2017 lalu, tepatnya di kawasan Grand Hotel Lembang – masih satu area dengan Floating Market dan Rainbow Garden.
Didesain sebagai tempat liburan keluarga paling asyik dan menyenangkan di Bandung, dijamin anak-anak akan tergila-gila bermain di sini, sementara pengunjung remaja dan dewasa bakal heboh foto-foto untuk diunggah ke Instagram (ayo ngaku!). Penasaran ingin tahu apa saja hal-hal seru yang bisa ditemukan di Kota Mini Lembang? Inilah 13 alasan (yang cukup kuat) mengapa Anda dan keluarga harus segera berkunjung ke sini!

Info : Orchid Forest Cikole Lembang Bandung



Temukan kebahagiaan instan di kota kecil Lembang yang bernuansa Eropa. Begitu melangkahkan kaki ke kota mungil dengan arsitektur memukau ini, suasana ala Eropa dan taman-taman cantik berwarna-warni akan langsung menyambut. Siapa sih yang nggak langsung happy melihat semua keindahan tersebut?

Di sini, deretan rumah-rumah bergaya Eropa, lengkap dengan pagar putih dari kayu nan berbaris rapi serta jalan setapaknya siap membawa Anda ke belahan dunia lain.Oh ya, kehadiran rumah-rumah cantik ini bukan sekadar sebagai pemanis saja.

Baca juga : Tour Nonton MotoGP Sepang 2018 Malaysia

Tiap rumah memiliki fungsi masing-masing, entah itu sebagai café, sekolah memasak, rumah beruang Teddy dan sebagainya. Makanya, sempatkan waktu untuk “bertamu” ke semua rumah tersebut. Untuk informasi dan konsultasi silakan hubungi :

ZOY HOLIDAY
Call / Wa : 0821 1681 8303
emal : zoy.holiday@gmail.com


Komentar