Tipe Honda Jazz 2019 Lebih Berani dan Sporty


Tipe Honda Jazz 2019 Lebih Berani dan Sporty - Walaupun baru akan diperkenalkan pada tahun depan, Honda  menarik para calon penggemarnya dengan memberikan sedikit kutipan dari penerus terbaru Honda Jazz.


Muncul sebagai cover majalah di Jepang, Honda memberikan sedikit pencerahan terhadap bagian luar Honda Jazz next-gen yang diprediksi akan dipasarkan pada tahun depan, Honda Jazz juga akan mendapatkan paket Cross Style dengan aksesori yang memberikan gaya crossover.

Honda memperkenalkan Tipe Honda Jazz yang lebih berani. Crossover premium hatchback ini memiliki garis hitam pada bagian bodi samping dan di atas roda dengan fitur rel atap flush. Versi rendering yang pertama kali diperlihatkan pada cover majalah Mag-X di Jepang menunjukan desain lampu utama dan gril Honda yang terinspirasi dari Civic.​

Baca juga : Promo Mobil Honda 2018

Berita terbesar yang diharapkan dari Honda Jazz pada generasi berikutnya adalah kemunculan varian hybrid-nya. Dimana produsen papan atas telah berlomba-lomba memperkenalkan mesin hybrid untuk menekan pembuangan, varian hybrid Jazz dipercaya akan menggunakan tenaga hibrida dual-motor i-MMD yang serba baru. Pasalnya Honda Jazz hibrida yang sekarang masih menggunakan motor tunggal i-DCD.


Sistem i-MMD awalnya lebih mahal karena terdiri dari mesin 2.0 liter dan dua motor listrik. Namun, perusahaan asal Jepang ini mulai menawarkan varian terbaru dalam kombinasi ICE 2 motor 1.5 liter yang dimulai dengan Honda Clarity Plug-in Hybrid PHEV pada tahun 2017. Sedangkan pada Honda Jazz generasi berikutnya, ketersediaan sistem i-MMD akan diperluas ke kelas kendaraan yang lebih rendah.

Pada Tahun 2018 ini, giliran Honda Insight i-VTEC kebagian merasakan sistem i-MMD yang menggabungkan mesin i-VTEC 1.5 liter dengan dua motor listrik berproyeksi efisiensi bahan bakar 55 MPG untuk penggunaan dalam kota dan 49 MPG pada jalan tol.

Lihat info kredit mobil honda bandung,



informasi dari Jepang mengatakan kalau Honda Jazz Hybrid next-gen akan mendapatkan sistem i-MMD bawaan Honda Insight. Mesin yang diperuntukan untuk pengendaraan dalam kota akan memberikan efisiensi 22.11 km/liter. Tak cuma sistem hibrida saja, generasi ke-4 Honda Jazz juga akan mendapatkan varian listrik murni. Untuk info Harga,Kredit, dan promo hubungi sales Honda Bandung :

SANDI
Hp : 085317979293
Wa : 085317979293

Komentar