Desain Terbaik Diraih Daihatsu Terios


Desain Terbaik Diraih Daihatsu Terios - Daihatsu Terios meraih penghargaan sebagai Good Design of the Year dalam ajang Good Design Indonesia (GDI) 2018. Selain Daihatsu Terios, terdapat juga 6 produk lainnya yang meraih GDI Best.


Daihatsu Terios berhasil mengalahkan 134 produk dalam negeri lainnya yang masuk seleksi penjurian tahap II yang dilaksanakan pada tanggal 3 – 4 Juli 2018 kemarin di Auditorium Kemendag. Baca juga Harga Daihatsu Terios Serang. Dari produk yang diseleksi, terpilih 6 produk pemenang GDI Best dan 1 produk peraih GDI of the Year.

Dalam festival penghargaan yang dulu dikenal dengan ‘G-Mark’ ini, Kementerian Perdagangan menyebut 7 pemenang terbagi dalam berbagai kategori. Ajang GDI tahun ini terbagi dalam enam kategori, yaitu transportasi, elektronik, aksesori dan gaya hidup, dekorasi rumah dan furniture rumah, peralatan rumah tangga, serta grafik dan kemasan ditambah satu pemenang Best of the Year.

Penjurian didasarkan dari berbagai kriteria, seperti kualitas, bentuk, fungsi komersialitas, serta inovasi. Selain Terios, produk lain yang memenangkan GDI Best diantaranya Panjai Rope Lounge Chair dan Kalung Arkan Kulit Kerang Mabe Half Pearl Motif Rambut untuk kategori aksesoris.

Melalui pemberian penghargaan ini, diharapkan dapat mendorong munculnya produk Indonesia berbasis desain inovatif yang kemudian mendapatkan pengakuan global untuk bersaing di dunia internasional. Lihat info Kredit Daihatsu Terios Serang. Pemberian penghargaan berupa trofi dan sertifikat diberikan langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Arlinda, atas nama Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Auditorium Kementerian Perdagangan Jakarta.

Ke-7 pemenang GDI 2018 sudah ditentukan dalam penjurian tahap I pada tanggal 24 – 25 Mei 2018 kemarin, di Indonesia Design Development Centre (IDDC) Jakarta. Dari sebanyak 253 produk yang mendaftar, para juri memilih 134 produk yang dinyatakan masuk dan berhak mengikuti penjurian tahap II.

Good Design Indonesia (GDI) adalah salah satu adaptasi dari model seleksi desain ‘G-Mark’ Jepang. Festival yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (DJPEN), Kementerian Perdagangan ini bertujuan mencari hasil karya terbaik Indonesia dari segi kualitas dan bentuk untuk diperkenalkan ke dunia luar. Untuk info lengkap silakan hubungiu sales Daihatsu Serang :

ASEP FAJAR
Call / Wa : 0812 770 2578

Komentar