Great New Xenia Special Edition Tampil Sporty



Great New Xenia Special Edition Tampil Sporty - Untuk memeriahkan acara olah raga terbesar Asian Games 2018 ke-18 di Tanah Air, Astra Daihatsu Motors menghadirkan Great New Xenia Special Edition Pada festival GIIAS 2018 dengan tema Sporty.


Great New Xenia Special Edition dioptimalkan dengan  rancangan Luxury & Sporty Family MPV. Exterior kendaraan beroda empat ini didominasi warna hitam dengan logat merah yang menegaskan kesan sporty, serta black body kit, black painted grille, black painted 15’’ alloy wheel dan black painted muffler cutter yang menambah kemewahan special edition ini. Info Harga Daihatsu Xenia Balikpapan.

Sahabat keluarga ini dibekali dengan interior bernuansa hitam dengan instrument panel, A/C register, cylinder key berwarna hitam. Special edition ini semakin mewah dengan black genuine leather pada steering wheel, shift knob, cover shift, hole door trim dan seats dengan accent red stitched. Khusus pada bagian front seat terdapat D-logo emboss.

Klik info Kredit Daihatsu Xenia Balikpapan, pada Great New Xenia Special Edition ini, terdapat audio steering switch dengan black painted bezel serta console box with arm rest yang menambah kenyamanan saat berkendara.Great New Xenia Special Edition ini hanya tersedia 18 unit dan disediakan dalam dua varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission.

Daihatsu sangat antusias mendukung Asian Games ke-18 pada tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini. Dengan semangat ini kami membuat special edition berjumlah 18 unit setiap modelnya dengan topik sporty. “Jelas Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Balikpapan melayani Pemesanan semua Tipe mobil Daihatsu di Kalimantan Timur untuk wilayah Balikpapan, Samarinda, Penajam, Sangatta, Bontang, Muara Badak, Kutai Barat, Kutai Timur dan Kalimanatan Utara. Untuk info lengkap hubungi sales Daihatsu Balikpapan :

CHANDRA
Call / Wa : 0812 5859 9066

Komentar