Honda Jazz Generasi Baru Rilis 2019


Honda Jazz Generasi Baru Rilis 2019 - Wujud Honda Jazz yang kita ketahui dikala ini telah dipasarkan semenjak tahun 2014 silam dan sempat menerima versi facelift di tahun 2017 kemarin, kalau memperhatikan timeline dari Honda Jazz di generasi – generasi sebelumnya, karenanya sebuah generasi akan berusia sekitar 4 sampai 5 tahun saja, dimana di pertengahannya akan menerima minor change yang lazim kita ucap facelift, pasca 1 tahun sesudah Honda Jazz GK facelift meluncur, karenanya tahun depan telah harus Honda Jazz menerima generasi baru, dan memang seperti itulah adanya.


Honda Jazz generasi terbaru akan diperkenalkan pada musim gugur tahun 2019 mendatang. Mengutip dari laman CarSensor, sisi desain dari Honda Jazz generasi terbaru sendiri akan jauh lebih simpel dan refreshing kalau dibandingkan dengan desain Honda Jazz saat ini. Lihat Harga Honda Jazz RS 2018, bisa dibilang Honda Jazz yang ada saat ini sudah berubah sedemikian rupa dan jauh berbeda jikalau dibandingkan dengan Honda Jazz GD dan GE. Nah, Nampaknya pihak Honda menyadari bahwa desain yang simpel, yang disukai banyak orang dari rentang usia dan jenis kelamin yang ada di dua generasi pertama Honda Jazz adalah sebuah hal yang hilang di Honda Jazz generasi ke-3, dan hal ini yang akan dibawa kembali di Honda Jazz generasi baru.

namun pihak Honda masih akan menjaga dimensi dari Honda Jazz generasi terbaru berada di dalam batas mobil mungil (Mobil Jenis 5 di Jepang). Salah satunya adalah menjaga lebar dari Honda Jazz generasi terbaru masih tetap di bawah 1,7 meter, tak mengikuti seterunya seperti Toyota Vits dan VW Polo yang sudah ada di angka 1,7 meter. Info Simulasi Kredit Honda Jazz, masih dari sumber yang sama, pihak Honda juga dikabarkan akan memberikan satu tempat khusus untuk varian crossover dari Honda Jazz generasi terbaru. Bisa jadi, varian Honda Jazz Cross atau malah Honda WR-V akan menjadi varian yang lebih ‘umum’, sehingga tak hanya dijual di beberapa negara tertentu saja, varian hybrid juga bakal dihadirkan di Honda Jazz generasi terbaru, dimana nampaknya pihak Honda akan mengandalkan mesin i-MMD terbaru mereka dengan dua motor listrik di mobil mungil ini.

Selain mesin hybrid, Honda Jazz generasi baru juga masih akan mengandalkan 2 opsi mesin lainnya. Ke-2 mesin ini merupakan mesin 1.000cc 3 silinder Turbo yang juga diterapkan oleh Honda Civic di Eropa yang bertenaga optimal 125 PS dan juga Mesin 1.500cc i-VTEC naturally aspirated yang telah betul-betul kita ketahui semenjak generasi ke-2 dari Honda Jazz. Nah, lalu bocoran apa lagi yang timbul di Honda Jazz generasi baru? Ada lagi kok, salah satunya ialah perkara teknologi yang ada di dalam kabin ini. Honda Jazz generasi baru akan menerima metode navigas baru dari Honda yang akan senantiasa berkomunikasi dengan data center Honda sehingga lebih up to date perkara kabar lalu lintas. Selain itu, Honda Jazz generasi baru juga akan mempunyai kecakapan untuk menjalankan emergency call ketika terjadi kecelakaan berkat konektivitas in-vehicle wifi dengan ponsel pengguna. Untuk info lengkap Hubungi sales Honda Tegal : ARYO - Call / Wa : 0853 8530 6663

Komentar