New Honda HR-V Tampak Kian Menawan


New Honda HR-V Tampak Kian Menawan - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan model terbaru dari Honda HR-V pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 New Honda HR-V hadir dengan tampak kian tangguh dan menawan, fiturnya lebih lengkap serta sebuah model baru yang menawarkan nilai lebih untuk para calon konsumen.


Pada bagian eksterior New Honda HR-V memggunakan desain baru pada Front Grille yang membuat New Honda HR-V semakin gagah. Kehadiran New Full LED Headlight with LED Daytime Running Light dengan penerangan maksimal membuat tampilan New Honda HR-V menjadi semakin elegan dan New LED Fog Lamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. Kini New Honda HR-V juga dilengkapi dengan 17” Alloy Wheel Design dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan agresif. Lihat Harga Honda HR-V Tegal.

Di bagaian dalam kabin, New Honda HR-V kini disegarkan dengan New 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media, seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast / Mirroring yang kompatibel untuk Android. Pada bagian kursi juga telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan. Tidak hanya itu, New Sporty Pedal Pad juga menambah kesan sporty.

Info Kredit Honda HR-V Tegal, dan “Honda HR-V adalah sebuah model global yang telah diterima baik oleh konsumen di berbagai negara, dan meraih banyak penghargaan bergengsi. Honda menghadirkan model terbarunya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah compact crossover yang modern, tangguh dan stylish,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Sementara itu, Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Honda HR-V pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2014 dan langsung menjadi salah satu kontributor terbesar untuk penjualan Honda selama tiga tahun terakhir ini. Kami percaya New Honda HR-V akan meneruskan tren positif ini dan diterima dengan baik oleh konsumennya di Indonesia.”

New Honda HR-V ada dalam 4 varian, yakni tipe 1.8L Prestige CVT, tipe 1.5 E Special Edition CVT, tipe 1.5L E CVT, tipe 1.5L S CVT dan 1.5L S M/T. Selain itu, New Honda HR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu White Orchid Pearl (Two-tone Khusus tipe Prestige), Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, Brownish Amethyst Metallic (khusus New Honda HR-V 1.8 Prestige) dan Dark Olive Metallic (khusus New Honda HR-V tipe 1.5L). Info Harga, Kredit dan Promo silakan hubungi sales Dealer Honda Tegal :

ARYO
Call / Wa : 0853 8530 6663
Email     : aryo@honda-tegal.com



Komentar