Perbedaan Honda Jazz Facelift dengan Versi Lama



Perbedaan Honda Jazz Facelift dengan Versi Lama - Sekitar hari akhir-akhir ini, Honda Jazz facelift lagi ramai diperbincangkan. Informasinya terkini kendaraan beroda empat hatchback ini akan meluncur pada 19 Juli 2018 kemarin. Sayangnya, figur baru itu baru akan di rilis di India.


Tetapi, ada kemungkinan bahwa Honda Jazz facelift juga akan mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya, kendaraan beroda empat hatchback premium ini berstatus sebagai produk global yang dijual di perbagai belahan dunia. Info Harga  Mobil Honda.

Apa saja perubahan yang terjadi pada Honda Jazz facelift ini?

1. Varian

Jika line-up untuk pasar Indonesia nantinya sama dengan yang beredar di India, akan terjadi perubahan nama varian. Saat ini, Honda Jazz di Indonesia ditawarkan dalam empat varian, yaitu MT, CVT, RS MT, dan RS CVT. Sedangkan menurut Team-bhp.com, Honda Jazz facelift hanya ditawarkan dalam tiga varian, yaitu S, V, dan VX

2. Eksterior

Perubahan pada bagian luar mobil tidak terlalu banyak. akan mendapat grille, bumper dan desain tail-light serta velg 16 inci baru. Khusus varian S dan V akan menggunakan velg 15 inci dan tidak dilengkapi fog-lamp. Sementara itu, lampu sein varian V dan VX terletak pada spion. Lampu belakang Honda Jazz VX sudah menggunakan teknologi LED.

Info Kredit Honda Jazz facelift



3. Interior

Di sistem infotainmen, varian S mendapat layar 3,5 inci, varian V 5 inci, dan khusus varian VX memiliki teknologi touchscreen 7 inci yang bisa dihubungkan ke smartphone melalui Apple CarPlay atau pun Android Auto. Ketiganya hadir dengan speaker di empat titik.

Selain itu, khusus varian VX, kemudi dan joknya akan dibalut dengan bahan kulit. Sedangkan jok varian V menggunakan bahan sintetis berkualitas premium.

4. Fitur

Fitur Honda Jazz facelift tak akan berbeda jauh dengan versi lawasnya. Sebagai tipe terendah, varian S tidak dilengkapi dengan tombol stop engine, paddle shift, dan cruise control layaknya Honda Jazz V dan VX. Khusus varian VX, sistem infotainmennya dilengkapi dengan teknologi voice command dan steering mounted voice control.

5. Mesin

Berbeda dengan Honda Jazz versi Indonesia yang cuma mempunyai 1 varian mesin, mensin 1.500cc, Honda Jazz facelift ditawarkan dalam 2 pilihan, yakni bensin 1.200 cc i-VTEC bisa menghasilkan bertenaga 89 hp dan diesel 1.500 cc i-DTEC yang dapat memompakan tenaga sebesar 98 hp.

Khusus untuk mesin diesel 1.500 cc tersedia untuk ke-3 varian Honda Jazz facelift dan bertransmisi manual. Sedangkan varian V dan VX juga hadir dengan mesin bensin bertransmisi manual ataupun otomatis. Untuk info Harga,Kredit, dan promo hubungi sales Honda Bandung :

SANDI
Hp : 085317979293
Wa : 085317979293

Komentar