Sigra Andalan Daihatsu


Sigra Andalan Daihatsu - Ditengah ramainya persaingan industri otomotif di Indonesia, Daihatsu kembali menunjukan popularitas pabrikan asal Jepang ini dengan kenaikan 10% untuk penjualan retail sales sebesar 82.941 unit. Untuk wholesales, 88.209 produk Daihatsu terjual, atau naik 9% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.


Secara umum, data penjualan per-model Daihatsu sepanjang 2018 didominasi oleh top three volume maker, yaitu Astra Daihatsu Sigra, Gran Mix Puck Up (GM PU), dan Daihatsu Xenia. Sedangkan mengekor di belakang adalah Daihatsu Terios, Ayla dan Gran Max (MB). Lihat Harga Mobil Daihatsu Balikapapan.

Daihatsu Sigra menjelma menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari kendaraan keluarga yang mengkedepankan kenyamanan dari Daihatsu. Tercatat, sebanyak 20.695 unit kembaran Toyota Calya ini terjual selama periode awal tahun hingga Mei dengan peningkatan penjualan 25% dibandingkan tahun lalu.

Daihatsu Gran Max (PU) juga menjadi tombak penjualan Daihatsu di Indonesia dengan penjualan sebesar 16.839 untuk retail sales dan 18.057 unit dari wholesales. Penjualan tersebut sama-sama meningkat sebesar 20% dibandingkan tahun lalu. Meskipun kenaikan masih tersebut kurang dibandingkan penjualan pada periode tahun lalu yang mencapai 22% untuk retail sales dan 23% untuk wholesales.

Tak ketinggalan, kepopuleran Daihatsu Xenia masih dipercaya sebagai salah satu penarik penjualan Daihatsu di Indonesia. Info Kredit Daihatsu Sigra Balikpapan. Dipercaya sebagai mobil penumpang 7 kursi dengan efisiensi bahan bakar yang irit, sebanyak 14.302 unit Xenia terjual untuk retail sales, atau mendapatkan peningkatan sebesar 17%, sedangkan 14.640 unit terjual untuk wholesales, meningkat 17% dari tahun sebelumnya.

Amelia Tjandra sebagai Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) menuturkan kalau Daihatsu melewati 5 bulan ini dengan penjualan secara positif. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dengan Daihatsu, semoga pencapaian ini dapat terus memotivasi kami untuk dapat memberikan produk maupun pelayanan purnajual terbaik. Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Daihatsu Balikpapan :

CHANDRA
Call/ Wa : 081258599066



Komentar