Honda HR-V Berkontribusi Terbesar


Honda HR-V Berkontribusi Terbesar - Honda Prospect Motor (HPM) memberitahukan perolehan penjualan selama bulan September 2018. Selama satu bulan total penjualan mobil Honda di seluruh Tanah Air mencapai 10.959 unit dengan kontribusi paling besar diberikan New Honda HR-V.


Dalam rilis yang diterbitkan di situs resmi Honda Indonesia (3/10/2018) New Honda HR-V memperoleh penjualan paling banyak pada September 2018 dengan perincian 3.038 unit untuk Honda HR-V 1.5L dan 253 unit untuk Honda HR-V 1.8L. Info Harga Honda HRV. Di bawah New Honda HR-V 1.5L ada Honda Mobilio yang terjual sebanyak 2.646 unit dan menempati peringkat kedua. Lalu ada Honda Jazz yang terjual sebanyak 1.999 unit menempati urutan ketiga. Posisi paling akhir masih sama dengan bulan-bulan sebelumnya, yaitu ditempati Honda Civic Type R yang hanya laku 1 unit saja.

Sementara itu duo Honda Brio yang diluncurkan di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yaitu All New Honda Brio RS dan All New Honda Brio Satya belum mencatatkan penjualan karena pengiriman baru akan dimulai bulan Oktober 2018 ini.

Salah satu model terbaru kami yaitu New Honda HR-V terus memberikan kontribusi positif untuk penjualan Honda di bulan September lalu. Kami percaya tren ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun dengan dimulainya pengiriman All New Honda Brio di bulan Oktober. Cek Simulasi Kredit Honda HRV. Ujar Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengapresiasi perolehan New Honda HR-V.

Secara angka pencapaian bulan September 2018 ini lebih kecil dibanding pada bulan Agustus dimana Honda menjual sebanyak 14.862 unit mobil. Tapi bukan berarti performa Honda menurun sebab bulan September tidak ada catatan penjualan Honda Brio yang sudah memang sudah tidak ada pengiriman dari pabrik. Sementara pengiriman model terbaru akan dimulai bulan depan.

Honda Tasikmalaya melayani Pemesanan semua Tipe mobil Honda untuk wilayah Tasik, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Untuk informasi lengkap hubungi :

DEDIN
Call  : 0852 2303 4863
Wa   : 0813 2038 9312

Komentar