Wisata Bandung Murah 2019


Wisata Bandung Murah 2019 – Jika kita berbicara tentang tempat wisata di Indonesia, Bandung adalah salah satu kota yang menjadi destinasi masyarakat. Bukan hanya kota metropolitan terbesar di Jawa Barat, Tempat wisata di Bandung juga sudah menjadi ikon di mata masyarakat.


Dengan memiliki wisata alam yang identik dengan kontur pegunungan yang sejuk dan pemandangan alam nan indah, Tempat Wisata Bandung Murah tak akan habisnya untuk dikunjungi.

Berikut adalah berbagai pilihan destinasi tempat Wisata Bandung Murah 2019 bagi Anda yang mau berlibur ke Kota Kembang ini. Berikut ulasannya :

1. The Lodge Maribaya


The Lodge Maribaya merupakan tempat hits di Bandung yaitu tempat wisata di Bandung yang menyuguhkan pemandangan hutan pinus, dilengkapi kegiatan menantang seperti sepeda tali, juga flying fox. Ada juga juga lokasi perkemahan glamping.

Maribaya masih satu lokasi dari berbagai kawasan seperti Taman Bunga Begonia yang merupakan kebun bunga, juga De Ranch yang merupakan wahana naik kuda dengan konsep koboy dengan pemandangan menarik.

2. Kawah putih Ciwidey


Kawah Putih Ciwidey merupakan tempat wisata Bandung selatan yang sering menjadi tempat syuting film. Kawah Putih memang mempunyai pemandangan fotogenik yang sayang untuk dilewatkan.

3. Tangkuban Perahu


Walaupun berada di lembang, Tangkuban Perahu adalah salah satu tempat hits di Bandung dan juga merupakan ikon dari kota Bandung. Dibumbuhi mitos bermacam hal yang menjadikan gunung ini terbentuk, menjadikan Tangkuban Perahu kian menarik dikunjungi.

4. Pemandian Air Panas Ciater


Berada di Desa Nagrak, sumber air panas ini adalah tempat wisata di Bandung yang telah terkenal ke berbagai kota di Indonesia. Daya tarik wisatanya bukan hanya kolam air panas. Ada juga berbagai wahana, fasilitas olahraga, camping ground, outbond, hingga spa juga restoran.

5. Tebing Keraton


Tebing Keraton termasuk salah satu tempat wisata baru di Bandung, yang ramai dikunjungi anak-anak hits jaman now. Berfoto di Tebing Keraton akan membuat feed Instagram lebih indah.

6. Barusen Hills


Barusen Hills merupakan tempat wisata di Bandung yang berada di Ciwidey. Barusen Hills ialah kawasan wisata alam dengan hamparan taman bunga yang keren dijadikan spot foto. Dengan adanya kincir angin, dek dengan latar perbukitan, juga hamparan bunga, kian sahnya menjadikan tempat ini sebagai tempat baru tujuan para milenial.

7. Orchid Forest Lembang


Orchid Forest lembang berada di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang, tempat ini merupakan kawasan hutan pinus yang mempunyai koleksi banyak sekali jenis anggrek. Tetapi tak hanya itu, barisan pinus yang rindang menjadikan tempat ini sebagai incaran para milenial dalam berfoto.

Itulah beberapa tempat Wisata Bandung Murah 2019 yang wajib untuk dikunjungi jika Anda mempunyai rencana berlibur ke Bandung bersama keluarga tercinta Anda atau dengan para sahabat. Dan tentunya, liburan ke Bandung akan jauh lebih mudah dan murah jika menggunakan Paket Tour Bandung yang akan menjadikan liburan anda semakin berkesan dan santai, karena tidak perlu repot mempersiapkan untuk perjalanan dan mencari cari lokasi tempat wisata di Bandung.

Untuk info dan konsultasi silakan hubungi : 

ZOY HOLIDAY
Call : 082116818303
Wa : 082116818303
Mail : zoy.holiday@gmail.com
Office : Jl. Kiaracondong 175 Ruko Dynasti C5 BANDUNG Jawa Barat, Indonesia

Komentar