Tampilan dan Fitur Baru New Honda Mobilio 2019



Tampilan dan Fitur Baru New Honda Mobilio 2019PT Honda Prospect Motor (HPM) telah luncurkan model baru New Honda Mobilio, di Jakarta, pada 21 Februari 2019. New Honda Mobilio 2019, tampil dengan beberapa penyegaran pada eksterior juga berbagai fitur baru pada bagian interior, dan ditawarkan tanpa ada kenaikan harga jika dibanding model sebelumnya.


Tampilan dan Fitur Baru New Honda Mobilio 2019


Dibagian eksterior New Honda Mobilio sekarang dilengkapi New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light guna visibilitas pengendara yang lebih baik. Bukan hanya itu, New Honda Mobilio 2019 juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel berdesain baru yang kian sporty. Kesan stylish nan sporty di New Honda Mobilio juga kian diperkuat berkat spoiler pada bagian depan, samping juga belakang.

Guna menambah kenyamanan, New Honda Mobilio sekarang dilengkapi dengan New 6,2” Resistive Touchscreen Display Audio yang menyokong bermacam fitur seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera juga pemutar CD & DVD. Nuansa ruang kabin juga kian segar dengan warna baru dibagian dashboard dan interior berwarna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru melapisi seluruh kursi kabin.

Sementara itu, varian New Honda Mobilio RS juga memperoleh beberapa penyegaran seperti New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light juga New 15” Two Tone Alloy Wheel Design, New Shark Fin Antenna dan New Smoked Rear Combi Lamp yang lebih memukau. Di dalam kabin, nuansa sporty juga kian kuat dengan sentuhan warna orange pada dashboard dan jahitan dikursi mobil, lalu desain baru dibagian meter cluster berlogo RS. Sedangkan pada sektor hiburan, New Honda Mobilio RS dilengkapi New Advanced 8” Capacitive Touchscreen Display Audio canggih dan modern.


New Honda Mobilio tetap menyuguhkan pilihan varian S Type yang lebih ekonomis tapi tetap menghadirkan nilai lebih untuk konsumen. Pada Type S, New Honda Mobilio juga menghadirkan berbagai ubahan seperti New Stylish Front Grille Design, New 15” Alloy Wheel, serta New 2DIN Audio with Bluetooth & Hands Free Telephone.

Takehiro Watanabe, selaku President Director PT HPM mengatakan, “Honda Mobilio adalah produk yang penting sebab sejak awal dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan sudah memberikan kontribusi signifikan untuk Honda di Indonesia. Oleh sebab itu, kami terus melakukan penyegaran pada model ini guna memberikan nilai lebih untuk konsumen.”

Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Honda Mobilio hadir sebagai partner yang siap guna menemani konsumen untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, atau yang kami sebut sebagai ‘Your Better Half’. Bukan cuma melalui penyegaran tampilan dan fitur baru, New Honda Mobilio juga masih menawarkan performa yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, desain yang sporty serta fitur-fitur untuk kenyaman, sampai harga yang value for money dengan biaya operasional meringankan konsumen.”

New Honda Mobilio tetap mengusung berbagai fitur yang menjadi keunggulan pada model ini. Dari sisi performa, New Honda Mobilio disokong mesin 1.5L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm merupakn yang terbesar di kelasnya. Dilengkapi transmisi CVT with Earth Dreams Technology, New Honda Mobilio menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Bagi keselamatan pengendara, New Honda Mobilio memakai rangka G-CON + ACETM untuk meredam benturan ketika terjadi kecelakaan, juga dilengkapi Dual Front SRS Airbags guna perlindungan lebih lengkap. Sistem pengereman New Honda Mobilio didukung dengan ABS + EBD, dan khusus untuk varian New Honda Mobilio RS memperoleh tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

Dari pertama kali diluncurkan di September 2013, Honda Mobilio hadir sebagai mobil LMPV dengan desain stylish, irit bahan bakar serta fun to drive. Sampai sekarang, Honda Mobilio sudah terjual sebanyak 221.537 unit serta meraih 18 penghargaan di berbagai media otomotif di Indonesia, diantaranya yaitu Car of the Year 2014, Best of the Best MPV 2015 juga Best Low MPV 2016.

New Honda Mobilio memiliki 7 pilihan warna yang terdiri dari Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, juga penambahan warna baru Coffee Cherry Red Metallic. Dan khusus pada varian RS mempunyai 2 pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl dan White Orchid Pearl. Untuk informasi Harga Honda Mobilio Tegal

Sebagaimana produk Honda lainnya, New Honda Mobilio dilengkapi dengan fasilitas purna jual yang meringankan biaya operasional, seperti paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Selain itu, ada juga Paket Hemat untuk suku cadang perawatan berkala 4 tahun / 50.000 km atau 8 tahun / 100.000 km, yang akan berikan keuntungan harga lebih terjangkau serta bebas kenaikan harga. Dan masih banyak paket lainnya yang akan kian meringankan biaya operasional para konsumennya.

New Honda Mobilio dilengkapi dengan fasilitas Experience Honda, yakni layanan darurat 24 jam bagi konsumen yang menemukan kendala di tengah perjalanan. Layanan tersebut meliputi bantuan di jalan seperti penggantian ban, pengaktifan aki, pengisian bahan bakar, sampai derek kendaraan selama 24 jam.

Fitur dan Varian New Honda Mobilio


New Honda Mobilio Grade S (M/T)

New Honda Mobilio grade S (M/T) meluncur dengan berbgai fitur seperti New Stylish Front Grille Design, New 15” Alloy Wheel, New 2DIN Audio with Bluetooth dan Hands Free Telephone.

Bukan hanya itu, varian ini juga menyuguhkan berbagai fitur yang telah ada sebelumnya seperti Heat Rejecting Green Tinted Glass, LED High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Rear Wiper, Power Window, Meter Cluster with MID, ECO Indicator, Tilt Steering, Double Blower A/C, One Touch Tumble 2nd Row Seat, Dual SRS Airbags, G-CON + ACETM with Side Impact Beam, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, ABS + EBD, Immobilizer, ISOFIX + Tether, Auto Door Lock by Speed, Day/Night Rearview Mirror.

New Honda Mobilio Grade E (CVT & M/T)

New Honda Mobilio grade E (CVT & M/T) hadir dengan semua fitur yang ada pada New Honda Mobilio grade S (M/T), dan ditambah dengan berbagai fitur baru termasuk New Projector Headlight with LED Daytime Running Light, New 15” Two Tone Alloy Wheel Design, New Front, Side, Rear Under Spoiler, New Black/Ivory Interior Color (Two Tone), New 6,2” Resistive Touchscreen Display Audio with Bluetooth & Hands Free Telephone.

Beberapa fitur lainnya yang ada sebelumnya, juga tetap ada di varian ini, termasuk CVT with Earth Dreams Technology, Retractable Door Mirror with Turning Signal, Alarm System, Keyless Entry, serta fitur Rear Parking Camera dan Audio Steering Switch khusus tipe CVT.

New Honda Mobilio Grade RS (CVT & M/T)

New Honda Mobilio grade RS (CVT & M/T) hadir dengan semua fitur yang ada pada New Honda Mobilio grade E (CVT & M/T), ditambah fitur-fitur baru seperti New 15” Sporty Alloy Wheel Design, New Shark Fin Antenna, New Smoked Rear Combi Lamp, New Sporty Dashboard Design with Orange Lining, New 8” Capacitive Touchscreen Display Audio with Bluetooth, Hands Free Telephone & Smartphone Connection, New Meter Cluster Design with RS Logo.

Varian tertinggi New Honda Mobilio ini juga masih menampilkan fitur-fitur yang telah ada sebelumnya diantaranya Sporty Front Grille Design, Sporty Aeroparts, Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp, Chrome Exhaust Pipe Finisher, Black Fabric Seat with Orange Stitch, Auto A/C, 6 Premium Speakers, serta tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA) khusus varian CVT.

Aksesoris New Honda Mobilio

New Honda Mobilio 2019 juga hadir dengan aksesoris Modulo bagi konsumen yang mau tampilan lebih stylish. Varian accessories Modulo yang ditawarkan bagi New Honda Mobilio seperti Door Visor, AC Filter, Isofix Childseat, Fog Light Garnish, Door Lower Garnish dan Exhaust Pipe Finisher.

Nah, untuk informasi mengenai paket kredit dan promo terbaru dari Honda yang berada di wilayah Tegal dan sekitarnya, silahkan kunjungi Honda Tegal yang akan selalu siap membantu Anda.

Komentar