Paket Gathering Lembang dan Ciwidey


Paket Gathering Lembang dan Ciwidey - Pada program Tour Wisata Employee Gathering, Fastrans Bandung Tour menawarkan program Wisata Alam Bandung seperti di Lembang dan Ciwidey yang dapat diisi dengan kegiatan Team Building dan Character Building.


Acara kegiatan yang dapat dilaksanakan di Lembang Bandung Utara ataupun Ciwidey Bandung Selatan. Disamping memiliki lokasi-lokasi outing yang bagus dan favorit, Lembang dan Ciwidey memiliki beberapa tempat wisata terbaik. Untuk area Lembang banyak tempat wisata yang paling nge-hits seperti Orchid Forest, Cikole, Tangkuban Perahu, The Lodge Maribaya, dan lain-lain. Untuk area Ciwidey seperti Glamping Lakeside, Kawah Putih, Ciwidey Valley, dan lain-lain.


Untuk kegiatan Team Building dan Character Building dipandu oleh fasilitator profesional dan dilaksanakan di Lembang, Ciwidey atau di Pangalengan untuk kegiatan Rafting. Pada kegiatan ini program bisa disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan klien. Berikut contoh kegiatan Team Building dan Character Building:

Ice break
Tujuannya untuk mulai meleburkan peserta didalam kegiatan biasanya simulasi games nya bersifat “fun”, “menyiapkan pola fikir”. Dari mulai kegiatan yg belum ada kontak menuju kegiatan yg mulai ada kontak badan diantara peserta

contoh: 1, 2 jump, 1-2 tangkap, dll.

Grouping
Dimana peserta akan dihadapkan dalam kegiatan kerjasama, problem solving, dll yg bertujuan untuk menggiring peserta untuk memahami makna  “kerjasama tim” yg harus dimulai dari peningkatan kapasitas/ kemampuan diri untuk membangun kekuatan kelompok/grup untuk menuju kesuksesan bersama

Inisiative activity
Contoh games: Ground excercise,circle harmoni,transfer stick.


Di kegiatan ini setiap individu didalam kelompok mulai memberikan kontribusi kemampuan dirinya dalam bersaing, membangun, mengetahui peran diri didalam grup sehingga apa yg menjadi tujuan bisa tercapai dengan memaksimalkan kekuatan bersama di dalam grup/ kelompok … Akhirnya semua peserta bisa menyadari dan memaknai kelemahan,kelebihan diri, siap menerima perubahan, berani out think the box , butuhnya kerjasama dll

Include :

- Menginap 1 malam (Patuha Resort Ciwidey / Radiant Resort Lembang)
- Fasilitator Fun Games
- Makan 2x
- Coffee break 1x
- Kambingguling BBQ
- Apiunggun
- Music (electone)

Harga belum termasuk :

- Pengeluaran pribadi
- Minibar, laundry
- Tiket Kereta / pesawat
- Tipping sukarela untuk crew
- Semua yang diluar program
- Tax (PPh & PPn)
- Biaya yang timbul akibat adanya hal-hal yang bersifat FORCE MAJOR.

Catatan Penting !!

- Harga, acara & hotel  sewaktu – waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, tergantung pada saat reservasi.
- Berdasarkan atas kesediaan bis
- Harga diatas adalah harga nett per pax.
- Penawaran harga diatas adalah untuk jumlah peserta 40 Orang Bayar & Term of Payment – Cash Basis (Pelunasan - pembayaran dilakukan sebelum acara dilaksanakan).
- Program Tour dan kunjungan ke tempat wisata serta tempat belanja diatas akan dikunjungi semua apabila waktu dan kondisi memungkinkan.

Other Term Of Payment :

Pelunasan Pembayaran dapat diselesaikan setelah acara berlangsung, dengan kondisi Harga disesuaikan dengan lamanya waktu Pelunasan Pembayaran dan Persyaratan Kelengkapan Dokumen (SPK/PO/GL/MOU/CL) diharapakan bisa kami terima pada saat Penawaran kami disetujui sebelum acara dilaksanakan.

Untuk Itenerary 1 Day, 3 Days 2 Nights, 4 Days 3 Night dan detail program Bandung Tour, penyesuaian Budget (Negosiasi), program wisata, dan sebagai nya, jangan sungkan untuk menghubungi kami segera. Kami akan bantu semaksimal mungkin segala kebutuhan perjalanan anda..

Contact :

Bandung Tour Agent – FASTRANS

Phone : 0852 2220 0490
mail: fastrans@bandung-tour.com

Komentar