Tempat Instagrammable di Bandung


Tempat Instagrammable di Bandung – Tempat Instagrammable di Bandung yang kami ulas kali ini, sepenuhnya menyuguhkan keseruan bagi semua anggota keluarga. Jadi, bukan cuma anak-anak saja yang bakalan girang, namun para orang tua juga bebas seru-seruan.


Ingin tahu Tempat Instagrammable di Bandung yang cocok untuk Anda dan keluarga? Langsung saja simak, berikut tempat-tempat wisata seru untuk keluarga di bawah ini!


Tempat Instagrammable di Bandung



Tempat Instagrammable di Lembang, Favorit Anak Milenial

1. Orchid Forest Cikole
Nikmati anggrek yang warna-warni dengan nuansa alam yang asri


Tempat wisata Instagrammable di Lembang yang satu ini terdapat 157 spesies anggrek dari seluruh dunia yang tumbuh dan berkembang dengan baik karena memiliki temperatur udara Lembang yang sejuk dan bersih. Bukan cuma sebagai tempat pembudidayaan, Orchid Forest Cikole juga dibangun bersama berbagai fasilitas yang lengkap, mulai dari area pemeliharaan bunga anggrek hingga petualangan outbound serta eko-edukasi.

2. Rainbow Garden Lembang
Hamparan beraneka macam bunga yang memesona


Rainbow Garden Lembang ialah Tempat Instagrammable di Bandung yang masih satu lokasi dengan Floating Market Lembang yang terkenal, komplek taman ini menyuguhkan bermacam koleksi dari ratusan tipe bunga, yang 80% diantaranya bisa dimakan. Sang pemilik menginginkan keluarga yang membawa serta balita dapat merasa aman ketika berkeliling di tempat yang semerbak ini. Jadi para orang tua tidak perlu khawatir apabila tiba-tiba si kecil memasukkan bunga ke dalam mulutnya.

Bunga-bunga di Rainbow Garden ini, ditata secara khusus supaya terlihat seperti pelangi, sesuai dengan nama tamannya. Bukan cuma melihat keindahannya saja, disana ada juga bunga untuk dijual. Jadi apabila Anda ingin mempunyai bunga beragam tipe, yang organik sekalipun, atau tanaman kaktus, bisa diperoleh di sini.

3. Vila Air Natural Resort
Nikmati Udara sejuk, air yang jernih serta pemandangan asri


Dengan pepohonan hijau yang rimbun, suhu udara yang sangat sejuk, juga air yang mengalir jernih, Vila Air menyajikan semua elemen terbaik dari alam. Walaupun Vila Air berlokasi tidak jauh jauh dari Lembang yang jadi destinasi favorit para wisatawan ketika akhir pekan, tapi Anda tak perlu pusing, sebab jika menginap di sini Anda sudah tak perlu pergi ke mana-mana lagi.

4. Trizara Resorts
Camping dengan fasilitas yang lengkap


Trizara Resorts merupakan salah satu tempat instagrammable di Lembang yang bisa mengakomodasi keperluan Anda untuk berlibur dengan keluarga besar ataupun untuk romantic weekend getaway bersama pasangan. Menginap di tenda mewah memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Anda dapat mengajak anak-anak menikmati betapa serunya camping di area terbuka tanpa harus repot mendirikan tenda sendiri. Dengan fasilitas yang lengkap, mulai tempat tidur yang nyaman hingga kamar mandi yang bersih dan memadai.

5. The Green Forest Resort
Indahnya liburan bersama keluarga di antara kayu dan alam


Tempat Instagrammable di Lembang selanjunya ialah The Green Forest Resort. Tidak ada teman bangun pagi yang lebih alami selain suara nyanyian burung dan gemercik air mengalir. Dan ketika membuka mata, hijaunya pepohonan ikut menyambut pagi Anda. Terdapat Kolam renang, taman bermain anak, menunggang kuda, bahkan tempat karaoke yang ada di hotel ini. Pastinya akan membuat Anda dan keluarga tidak akan kehabisan acara jika ke Tempat Instagrammable di Bandung yang satu ini.

Lihat juga : Paket Family Gathering

6. Bird & Bromelia Pavilion
Nikmati menghabiskan waktu bersama burung berwarna-warni


Di tempat Instagrammable di Bandung ini, Anda akan jumpai bermacam zona burung yang dibagi menjadi 5 bagian yang sesuai dengan spesiesnya. Setidaknya terdapat lebih dari 600 jenis burung, termasuk yang bebas berterbangan di dekat area restoran, dan dapat berinteraksi langsung dengan para pengunjung. Dengan pengawasan penuh dari staf yang pastinya sudah terlatih. Jadi, rasakanlah pengalaman yang unik di Tempat Instagrammable di Lembang ini bersama keluarga Anda.

7. Dago Dream Park
Terbang menuju surga nan fotogenik


Dago Dream Park adalah salah satu Tempat Instagrammable di Lembang yang akan menyambut Anda dan keluarga dengan berbagai wahana menarik yang tentunya jangan sampai dilewatkan, seperti :
– Menjelajahi dunia dengan naik permadani terbang Aladdin
– Selfie di atas awan sambil mengayuh Skybike
– Bertualang bersama keluarga di Lost in Paradise

8. The Lodge Maribaya
Lokasi glamping yang instajenik


The Lodge Maribaya ialah salah satu tempat glamping paling hits di Bandung. Di tempat Instagrammable di Bandung ini, Anda akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan yang menakjubkan, di antaranya hutan pinus yang hijau di puncak bukit Maribaya, yang terletak pada ketinggian 2.080 mdpl. Dan pastinya, Anda juga tak mau melewatkan spot Tempat Instagramable di Lembang yang sangat terkenal ini seperti, Sky Swing, untuk berselfie dengan latar belakang hutan pinus. Aksi selfie yang lebih ekstrem dan menantang dapat Anda lanjutkan dengan mengunjungi Zip Bike dan berbagai gardu pandang.

9. Grafika Wisata Cikole
Rasakan sensasi berkemah yang sesungguhnya


Grafika Wisata Cikole berada di kaki Gunung Lembang (sekitar 1.400 mdpl), Anda akan menikmati suasana savana berbukit di antara pepohonan hutan pinus yang menakjubkan. Lokasi perkemahan di tempat Instagrammable di Bandung yang satu ini, sepenuhnya aman dengan fondasi semen serta dilengkapi koneksi listrik. Anda juga akan diberikan sleeping bags, api unggun, serta jagung bakar untuk menjadikan sensasi berkemah di alam terbuka yang sebenarnya.

10. Taman Lembah Dewata
Meresapi keindahan surgawi


Ingin berwisata dengan konteks kembali ke alam? Taman Lembah Dewata siap mewujudkannya. Taman Lembah Dewata adalah salah satu tempat Instagrammable di Bandung yang memiliki keindahan alam asri yang pastinya akan membuat Anda dan seluruh anggota keluarga terpana melihatnya.

Nah, itulah beberapa Tempat Instagrammable di Lembang Bandung yang menjadi Favorit Anak Milenial. Jika Anda berencana berlibur ke Bandung dan menginginkan Paket Wisata ke Bandung dengan harga murah, silahkan hubungi kami Fastrans Travel AgentBandung Tour yang akan siap membantu Anda.

Komentar