Tempat Wisata Family Gathering di Bandung


Tempat Wisata Family Gathering di BandungFamily gathering merupakan program penting yang wajib dilaksanakan dalam sebuah perusahaan. Liburan yang berkonsep family gathering akan memberikan berbagai manfaat dan dapat membangun silaturahmi menjadi lebih harmonis. Mengisi liburan dengan acara Family Gathering tentunya mampu mengurangi penat. Terlebih rekreasi tersbut dilakukan di kota Bandung yang notabennya memiliki bermacam lokasi outbound yang menyenangkan.


Family gathering adalah salah satu sarana rekreasi yang dijadikan pilihan untuk perusahaan, komunitas, hingga keluarga. Ada berbagai tempat wisata di Bandung yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan lokasi family gathering. Untuk area Lembang sendiri, terdapat banyak tempat wisata Bandung yang instagrammable seperti Orchid Forest, Cikole, Tangkuban Perahu, The Lodge Maribaya, dan lain-lain. Sedangkan untuk area Ciwidey seperti Glamping Lakeside, Kawah Putih, Ciwidey Valley, dan lain-lain.

Tempat Wisata Family Gathering di Bandung


Tempat Wisata Family Gathering area Lembang

Orchid Forest


Wisata hutan pinus yang hits di Indonesia, barisan pohon-pohon menjulang tinggi menciptakan estetika dan kesan petualangan dalam sebuah foto. Itulah alasan yang menjadikan banyak wisatawan berkunjung ke Orchid Forest Cikole Bandung. Ekowisata ini merupakan paket lengkap, pemandangan alam yang asri dengan udara sejuk, instalasi sarana yang aesthethic, berbagai spot foto yang Instagramable, juga fasilitas dan sub destinasi yang beragam. Orchid Forest Cikole berlokasi di Jl. Tangkuban Perahu KM. 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Grafika Cikole


Tempat Wisata Family Gathering di Bandung selanjutnya, Wisata Grafika Cikole atau Terminal Wisata Grafika Cikole, adalah destinasi wisata alam yang terletak di perbukitan seluas 9 hektar, berada di ketinggian 1.400 Mdpl. Wisata Grafika Cikole Bandung dikelilingi hutan pinus yang lebat dan hijau, menjadikan suhu udara di siang hari hanya sekitar 20 derajat celcius. Dan malam hari Wisata Grafika Cikole Bandung memiliki suhu sekiar 5 derajat celcius.

Tangkuban Perahu


Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu (Perahu) adalah tempat wista di Bandung yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Banyak sekali wisatawan local maupun wisatawan asing yang berkunjung ke tempat wisata ini. Tempat wisata Tangkuban Perahu juga sudah terkenal hingga ke manca Negara. Gunung ini saat ini masih dikelola oleh Perum Perhutanan. Suhu di tempat ini lumayan sangat dingin, rata-rata setiap harinya sekitar 17 derajat celcius dan lebih dingin lagi ketika malam hari yakni sekitar 2 derajat celcius.

The Lodge Maribaya


Tempat wisata terbaik buat selfie tentunya di The Lodge Maribaya. Anda pasti sering lihat foto di instagram yang mana orang difoto tengah bersepeda diatas tali, atau juga foto dengan backround berayun diangkasa. Nah di The Lodge Maribaya memang ada banyak spot foto yang instagramable tentunya. Lokasinya di Jl. Maribaya No.149/252, RT.03/RW.15. Babakan Gentong, Cibodas, Lembang.

Tempat Wisata Family Gathering area Ciwidey

Glamping Lakeside


Glamping Lakeside adalah resort dengan pemandangan keindahan Situ Patenggang yang berlokasi di kaki Gunung Patuha kawasan Wisata Ciwidey Bandung Selatan. Glamping Lakeside yang berjarak 30 menit atau berjarak 13,8 Km dari Kawah Putih memiliki panorama yang indah dan sejuk dengan bentangan danau Situ Patenggang serta dikelilingi perkebunan teh yang asri.

Kawah Putih


Selain Situ Patenggang, wisata yang terkenal di Ciwidey adalah Kawah Putih. Kawah Putih ciwidey ini merupakan destinasi yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan. Wisata Ciwidey Kawah Putih ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Adanya sebuah danau kawah yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Kawah tersebut dikelilingi pasir putih yang indah dan warna airnya yang kadang berubah-ubah. Hal itu bisa terjadi tergantung kadar belerang yang terdapat di air kawah tersebut.

Ciwidey Valley


Ciwidey Valley Resort adalah salah satu tempat wisata yang cocok untuk tempat Family Gathering di Bandung Selatan. Ciwidey Valley Resort ini terletak di jalan raya Batu Tunggul Km. 17 Alam Endah Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Daya tarik utama dari tempat wisata di Ciwidey yang baru ini ialah wisata bermain, bersantai dan bermalam dikawasan yang menarik dan nyaman.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Bandung yang sangat cocok untuk tempat Family Gathering dan tentunya masih banyak lagi tempat-tempat wisata Outbound di Bandung lainnya. Untuk mempermudah perjalanan wisata Family Gathering, Pada program Tour Wisata Employee Gathering, Fastrans Tour menawarkan program Wisata Alam Bandung dengan Paket Family Gathering Murah di Bandung yang pastinya akan menjadikan liburan Anda semakin berkesan.

Komentar