Promo Dealer Mobil Honda Samarinda 2019


Promo Dealer Mobil Honda Samarinda 2019. Honda sungguh tidak main main dalam tahun ini, untuk di ulang tahun nya yang ke-20, pihak HONDA PROSPECT MOTOR tidak segan segan memberikan Promo hadiah langsung tanpa diundi EMAS 5gr+flash card sebesar (1.000,000) untuk setiap pembelian mobil HONDA, Prom0 ini berlaku untuk setiap pembelian  Mobil Merek honda apapun.

Tidak hanya itu pihak honda juga meberikan Promo KEJUTAN ISTIMEWA untuk setiap pembelian mobil Honda di area kalimantan timur, yang hadiah utama nya adalah sebuah mobil HONDA ALL NEW BRIO.
Dan banyak promo hadiah kejutan kejutan lain nya, seperti, TV LCD 55″ Sebanyak 6 unit, KULKAS 6(unit), SMART PHONE 30(unit), dan SAMSUNG A9 3(unit), jadi anda para HONDA LOVERS yang berada di area kaliaman dan sekitar nya, bisa mendatangi dealer dealer terdekat untuk mendapat kan PROMO kejutan istimewa dan Progam emas tanpa di undi. Lihat : Kredit Honda Brio Samarinda
HONDA juga tidak lupa pula memberikan apresiasi lebih terutama untuk HONDA LOYALIST nya, dengan memberikan Free jasa, free servis, free oli, dan Sparepart selama 4th (50.000km) di setiap pembelian mobil HONDA khusus nya untuk Honda Brio dan HR-V.
Info Honda Brio Samarinda Lebih Lanjut anda dapat mengunjungi Dealer Terdekat.
Sales Honda Samarinda :

NURUL A.M
Call/ WA : 085246702591
HONDA NUSANTARA SAMARINDA
Jl. M. Yamin No.27 Kota Samarinda
Kalimantan Timur

Komentar