Desain Tangga rumah minimalis


Desain Tangga rumah minimalis – Desain Tangga tergantung dari karakter rumah minimalis tersebut dan keinginan sang empunya rumah minimalis tangga yang baik adalah nyaman di lihat dan sesuai dengan desain sekitar tidak bersifat menyolok dan tampak elegan jika saat dipakai tidak bikin pemakainya terasa cemas serta juga tidak terasa lelah saat menaikinya.

Oleh karena itu umumnya ketinggian antar anak tangga janganlah melebihi 15 cm, walau demikian ini pasti sedikit membutuhkan tempat. Sesaat untuk aspek keamanannya, tangga baiknya juga di beri pegangan memakai kayu ataupun besi yang di beri lapisan chrome.

Desain Tangga rumah minimalis

Tangga rumah minimalis
Kegunaan dan fungsi dari tangga itu sendiri pada intinya juga adalah satu diantara interior sebuah rumah minimalis yang butuh untuk diperhitungkan baik dari sisi model ataupun ukurannya. Hal itu agar tangga yang di buat tak hanya aman dipakai juga nyaman digunakan. Untuk rumah dengan model yang luas tentunya untuk memastikan model tangga juga bukan hanya perkara yang susah, walau demikian persoalan malah timbul pada rumah yang modelnya cukup sempit dengan ruangan yang sangat minimalis.
Berikut beberapa desain tangga minimalis sebagai berikut ini:
Tangga dengan menggunakan desain minimalis yang terbuat dari kayu.
Tangga rumah minimalis Sebuah tangga minimalis yang dibuat dari kayu umumnya desainnya ada pada anak tangga itu sendiri. Jadi kita dapat menentukan tangga sesimpel mungkin dan dengan menyesuaikan kombinasi warna tangga dengan warna interior rumah supaya tampak menyatu.
Tangga yang terbuat dari beton
Sebuah tangga dari beton bakal tampak minimalis dengan sentuhan warna hitam pada pegangannya, tepiannya bisa diberikan kaca agar terlihat semakin bagus. Info Harga Railing Tangga Minimalis Bandung
Tangga yang terbuat dari Besi
Tangga yang terbuat dari Besi,Tangga seperti ini desainnya dapat tampak benar-benar minimalis dengan memakai ruang bawah tangganya untuk lemari dan warnanya dapat di lapisi lapisan chrome agar tampak elegan dan di bikin seperti melayang. Jadi di bagian sisi tangga yang bersentuhan langsung dengan dinding tembok dapat diberikan hiasan kecil agar terlihat menarik serta modern.
Tangga rumah minimalis Pada intinya Tangga Rumah Minimalis akan jauh terlihat indah serta bagus bila kita sesuaikan desainnya dengan interior sebuah rumah itu sendiri. Bengkel Las Bandung siap melayani dan memenuhi segala permintaan pelanggan untuk kebutuhan Rumah, Ruko/ Rukan, Kantor, Gedung, Gudang dan Industri Pabrik.
Untuk info lebih lengkap silakan hubungi :
Bengkel Las Anyar Karya Bandung
Call : 0821 2427 0319
Wa : 0821 1733 6461

Komentar