Jasa Pembuatan Pagar Bandung


Jasa Pembuatan Pagar Bandung - Pagar rumah merupakan bagian dari Eksterior Rumah yang berfungsi untuk melindungi rumah dari orang yang tidak bertanggung jawab yang memasuki area rumah kita.


Pagar untuk rumah saat ini tidak hanya berfungsi sebagai keamanan tetapi pagar dengan beragam desain dan model memberikan nilai lebih pada eksterior desain rumah secara keseluruhan.

Pada perumahan dengan konsep modern minimalis dengan paduan pagar yang di desain untuk mempercantik tampilan rumah bahkan meberikan kesan mewah pada rumah idaman kita.

Jasa Pembuatan Pagar Bandung




Konsep pagar pun bisa dipadukan dengan variasi batu alam pada tembok yang akan terlihat cantik. Info Harga Pagar Minimalis Bandung

Kami juga menerima untuk pemesanan pembuatan Canopy/ Kanopi, Carport, Pagar, Teralis, Railing Tangga, Pintu Besi & Handerson, Balkon dengan bahan besi Galvanis, Tempa ataupun Stainless. Kami melayani area untuk wilayah Pasteur, Sukajadi, Setiabudi, Kopo, Cibaduyut, Antapani, Buah Batu Kota Bandung, Kotabaru Parahyangan Padalarang, Ngamprah, Batujajar, Lembang, Cisarua, Parongpong Kabupaten Bandung & Bandung Barat, Cihanjuang, Nanjung, Baros, Citeureup, Cibabat Cimahi dan sekitarnya.

Untuk Info Harga Pagar Rumah Bandung, silahkan hubungi kami Bengkel Las Bandung :

Call : 0821 1731 0522
WA : 0838 2552 2522

Komentar