HONDA HADIRKAN NEW HONDA HR-V 1.5E SE MUGEN EDITION DI GIIAS 2019


HONDA HADIRKAN NEW HONDA HR-V 1.5E SE MUGEN EDITION DI GIIAS 2019 – PT Honda Prospect Motor luncurkan New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang diselenggarakan tanggal 18 Juli 2019 lalu. Model tersebut adalah varian dari New Honda HR-V 1.5E yang dilengkapi bermacam aksesoris berdesain MUGEN.

HONDA HADIRKAN NEW HONDA HR-V 1.5E SE MUGEN EDITION DI GIIAS 2019

Aksesoris yang tersematkan pada New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition ini menjadian Crossover Utility Vehicle dari Honda ini terlihat semakin sporty dan aerodinamis. Aksesoris pada bagian eksterior meliputi New Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler, Body Sticker serta MUGEN Emblem. Sementara untuk interior ditambahkan Floor Mat dan MUGEN Emblem.
Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Edisi spesial ini memberikan pilihan untuk konsumen yang mau tampilan lebih sporty pada New Honda HR-V yang dilengkapi dengan body kit orisinal dari MUGEN Jepang.”
Sedangkan Jonfis Fandy sebagai Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Honda HR-V ialah model 5-seater crossover yang sangat diminati para konsumen dan mencetak penjualan tertinggi di kelasnya sampai saat ini. Kami percaya edisi spesial ini mampu memberikan penyegaran sekaligus menegaskan image sporty dan stylish pada Honda HR-V.”
NEW HONDA HR-V 1.5E SE MUGEN EDITION
New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition tersedia dalam 6 pilihan warna, yakni White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Dark Olive Metallic dan Rallye Red. Harga yang ditawarkan pada varian ini ialah Rp 344.000.000,-* Lihat juga Harga Honda HR-V Tegal
(Harga untuk warna normal, menurut estimasi BBN 2019 Jakarta serta kepemilikan mobil pertama. Untuk special color ada penambahan Rp. 1.500.000,-)
Semenjak didistribusikan Januari 2015, Honda HR-V 1.5L sudah mencatat angka penjualan sebanyak 118.966 unit di Tanah Air ini. Honda HR-V juga memperoleh pengakuan sebagai Car of The Year dari OTOMOTIF Award dan Forum Wartawan Otomotif Award di tahun 2015 lalu.
Honda Tegal menerima pembelian Cash dan Kredit semua tipe mobil Honda dengan promo-promo terbaik untuk tiap bulannya.

Komentar