HONDA MENCATAT PENJUALAN YANG MENINGKAT


HONDA MENCATAT PENJUALAN YANG MENINGKAT – Masuk pada 3 bulan pertama di semester kedua tahun 2019 ini, PT Honda Prospect Motor telah mencatat peningkatan penjualan jika dibandingkan penjualan periode yang sama di tahun lalu. Sepanjang bulan Juli sampai September 2019, Honda berhasil menjual 38.152 unit mobil di Tanah Air, meningkat jika dibandingkan periode yang sama di tahun lalu yang sebanyak 37.422 unit.

Kontribusi besar penjualan ritel Honda di periode tersebut, berasal dari Honda Brio yang mencatat penjualannya sebanyak 18.466 unit. Untuk Honda Brio Satya sebanyak 14.200 unit dan 4.266 unit pada Honda Brio RS.

HONDA MENCATAT PENJUALAN YANG MENINGKAT

Di periode yang sama, Honda HR-V berhasil terjual sebanyak 6.471 unit, Honda HR-V 1.5L sebesar 5.979 unit dan HR-V 1.8L sebesar 492 unit. Disusul Honda Mobilio yang berhasil terjual sebanyak 4.563 unit, lalu ada Honda Jazz sebanyak 3.075 unit untuk penjualan di bulan Juli – September 2019.
Masih di periode yang sama, Honda CR-V memberikan kontribusi sebanyak 2.968 unit, Honda BR-V berhasil mencatat penjualan sebanyak 1.356 unit, Honda Civic Hatchback 530 unit serta Honda Odyssey sebanyak 56 unit.
Untuk model sedan, Honda Civic Sedan terjual sebanyak 280 unit diikuti oleh Honda Accord dengan penjualan 225 unit, Honda City 157 unit serta Honda Civic Type R sebanyak 5 unit.
Secara total, sepanjang tahun 2019 Honda telah mencatat 109.691 unit untuk penjualan retail, sedangkan khusus bulan September, penjualan retail Honda sebanyak 12.323 unit.
HONDA MENCATAT PENJUALAN YANG MENINGKAT
Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Walaupun pasar otomotif secara umum mengalami tekanan, Honda memasuki semester kedua di tahun ini dengan trend yang positif sebab disokong oleh produk-produk yang diminati para konsumen, juga bermacam program penjualan yang memberikan nilai lebih untuk parakonsumen.”
Di bulan Oktober ini, Honda memberikan penawaran program “End Year Surprise” untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All New Honda Brio, dan New Honda HR-V. Hadiah langsung yang didapat oleh konsumen untuk setiap pembelian mobil New Honda Mobilio dan New Honda BR-V meliputi, gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan uang bensin senilai Rp 6 juta. Tambahan cashback sebesar Rp 5 juta pun bisa diperoleh para konsumen Honda melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader”.
Untuk pembelian All New Honda Brio, dan New Honda HR-V akan memperoleh gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun melalui program “Honda Loyalist” dan “Apresiasi Dunia Pendidikan”.
Selama program “End Year Surprise” berlangsung, Honda akan menggelar Honda HR-V Special Week bagi calon konsumen dan berkesempatan untuk memperoleh uang bensin senilai Rp 2 juta untuk setiap pembelian New Honda HR-V di acara tersebut*. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi Honda Samarinda.

Komentar