Bengkel Mobil Panggilan 24jam Bandung


Bengkel Mobil Panggilan 24jam Bandung – Kami adalah Bengkel mobil panggilan atau Montir Mobil Panggilan yang siap melayani 24 Jam. Kami Spesialis perbaikan Mobil Eropa dan Jepang yang berpengalaman, khusus mobil Eropa dan Amerika pada mobil Ford (Everest, Fiesta, Ecosport, Ranger, Escape), BMW, Chevrolet (Captiva, Spin, Aveo), dll serta semua produk mobil Jepang.



Kami ahli perbaikan mobil dengan semua tipe transmisi baik Manual, Automatic/ Matic dan Triptonic yang didukung dengan alat-alat (Tools) yang lengkap dan canggih. Kami hadir dan siap datang untuk melayani dan membantu pelanggan yang mengalami permasalahan teknis pada mobil dimana pun anda berada.

Kami siap membantu anda memberikan kemudahan untuk SERVICE PERAWATAN & SERVICE PERBAIKAN MOBIL di Tempat Anda untuk mobil-mobil Injection Jepang, Eropa, Korea. Kami akan datang segera apabila Mobil anda mogok di tengah jalan, jalan tol maupun Servis mobil di Rumah/ Kantor Anda, jika Anda sibuk dengan urusan Kantor dan Pekerjaan. Kami melayani area Bandung Raya ( Kota Bandung, Cimahi, Lembang, Padalarang, Soreang, Ciwidey, Cileunyi dan sekitarnya ). Silahkan Konsultasikan terlebih dahulu keluhan dan permasalahan Mobil anda.

Lihat juga : Layanan Bengkel Mobil Panggilan Bandung

Bengkel Mobil Panggilan 24jam Bandung siap melayani :

- Tune Up/Service Berkala
- Service Rem & Kaki – KakiPerbaikan Kopling Manual/ Matic
- Perbaikan Kebocoran Oli Mesin
- Service Transmisi Manual/ Matic
- Pasang/ Servis Pwr Steering
- Turun Mesin 1/2 ( Full )
- Kalibrasi injektor
- Servis Dinamo Alternator
- Servis Dinamo Stater
- Servis Radiator
- Servis ECU & Setting Kabel
- Reset immobilizer / kunci immobilizer hilang

Konsultasi Gratis, apabila ada keluhan & masalah pada mobil anda, silahkan hubungi :

Call / WA : 081 2209 222 74
Call : 0853 222 51 919

Bengkel Mobil Panggilan Bandung

Komentar